Hiasan tahun baru dari kertas - cara membuat kreasi kerajinan

Hiasan tahun baru dari kertas

Hiasan tahun baru dari kertas

Hiasan tahun baru dari kertas

Hiasan tahun baru dari kertas

Hiasan tahun baru dari kertas -Ini menjadi salah satu kerajinan tangan sendiri yang bahan pembuatanya mudah di dapatkan di rumah Anda, yang akan senang untuk menyambut natal dan tahun baru. Kerajinan ini mudah dilakukan dan dibuat untuk sebuah hiasan tahun baru dari kertas yang menyenangkan. Oleh karena tidak ada salahnya untuk mencoba kreasi hiasan tahun baru seperti hiasan jepang dan eropa ini bukan.

Membuat Hiasan tahun baru dari kertas ini dengan mengikuti pola gemerlapnya hitam untuk ikat kepala dengan menggunakan lem panas. Memotong angka dari kertas putih bekas  gemerlapnya menggunakan pemotong dan menempelkan ke ikat kepala dengan pistol lem panas. Lalu menghiasi kerajinan dengan hitam dan putih berkilau pom pom bersama dengan titik-titik hitam dan perak berkilau. Sederhana, namun lucu.

Hiasan tahun baru dari kertas ini menggunakan gelas anggur ukuran sama dengan gelas minuman kemudian dihiasi dengan menggunakan huruf dipotong dari perekat lem. Nomer bisa dirubah menjadi angka 2013 sesuai tahun yang sesuai untuk Hiasan tahun baru dari ketas saat ini.

Demikian artikel tentang Hiasan tahun baru dari kertas, baik dari kertas baru maupun kertas bekas semoga bermanfaat bagi Anda untuk menyambut tahun baru yang akan segera datang ini.

Artikel yang terkait dengan Hiasan tahun baru dari kertas, hiasan natal dan tahun baru, kerajinan dari kertas, ucapan selamat tahun baru, kartu ucapan natal dan tahun baru, kerajinan tangan

Artikel di cari :

hiasan ulang tahun dari kertas krep, gambarhiasan kartu, gambar kerajinan tangan untuk tahun baru islam, gambar kerajinan dr stcik eskrim yg layak jual, gambar buat hiasan topi ultah, foto tetek baru numbuh, contoh hiasan unik undangan yang digambar, cara menghias mobil hadiah, Cara membuat kerajinan dari piring ultah, cara membuat hiasan kepala dari sponati

Hiasan tahun baru dari kertas | Felyza Sechan | 4.5